Ini Untuk Semua

Pengajaran kelas tradisional juga mengalami perubahan gaya mengajar karena munculnya teknologi digital. Untuk mendukung pendekatan pedagogis yang berbeda, ruang kelas lebih siap untuk terhubung ke berbagai platform (misalnya. B desktop, laptop dan perangkat portabel). Proyektor telah bergeser dari proyektor buram yang menggunakan cahaya ke catatan proyek, ke perangkat sentuh digital yang dapat terhubung ke komputer, memungkinkan pendidik untuk berbagi catatan mereka dengan siswa.

Secara khusus, identitas dan otonomi individu dan bangsa ditantang oleh aksesibilitas pengetahuan yang lebih besar. Salah satu kemajuan teknologi terbesar adalah bagi mesin untuk mengembangkan pemahaman tentang bahasa alami yang sesuai dengan rata-rata kekuatan manusia, yaitu, jika komputer memiliki kemampuan untuk mengenali konsep dalam komunikasi sehari-hari antara manusia. Dalam perdagangan ritel, kemajuan dalam bahasa alami seperti itu akan meningkatkan potensi otomatisasi teknis dari 53% dari semua waktu kerja menjadi 60%. Ketika datang ke perawatan kesehatan, kami juga tidak berpikir teknologi yang saat ini sedang ditunjukkan dapat melakukan semua kegiatan yang diperlukan untuk mendiagnosis dan mengobati pasien, tetapi teknologi akan menjadi lebih efisien dari waktu ke waktu. Robot mungkin belum menyikat gigi atau mengajari anak-anak Anda, tetapi itu tidak berarti mereka tidak akan melakukannya di masa depan.

Tujuan dari jurnal ini adalah untuk menawarkan ilmu yang memungkinkan para pembuat keputusan untuk berpartisipasi dengan serius dan sadar dalam keputusan yang membentuk dinamika ini. Benang merah di bidang ini adalah peran teknologi dalam masyarakat di luar dinamika ekonomi, politik dan budaya. Karya ilmiah dalam teknologi dalam masyarakat berfokus pada kekuatan sosial yang mempengaruhi pilihan teknologi dan pilihan yang terbuka untuk masyarakat dalam penggunaan teknologi. Ini termasuk pendekatan ilmiah dan teoritis, pendekatan dan pendekatan yang diterapkan dari perspektif pembangunan. Pengenalan teknologi dalam pendidikan memiliki tantangan, karena bisa sulit dan membosankan.

Angka-angka ini bertentangan dengan realitas minat yang meluas dalam investasi teknologi, untuk meningkatkan keberhasilan siswa, meningkatkan efisiensi bisnis dan mempromosikan penelitian. Dalam menghadapi tantangan multidimensi yang dihadapi universitas dan universitas, komunitas kampus harus merasa terdorong untuk secara kritis memeriksa dan mengatasi masalah yang menghambat pendanaan teknologi. Sepanjang misi akademik, dari pengajaran dan pembelajaran hingga bisnis, hubungan masyarakat, inovasi dan penemuan – kami bergantung pada teknologi yang terus-menerus terancam. Melindungi institusi dari ancaman keamanan yang tak terhitung jumlahnya adalah tantangan mendasar bagi kepemimpinan TI. Keamanan informasi telah pindah dari bidang yang sebagian besar teknis ke bidang yang mencakup tidak hanya teknologi, tetapi juga praktik manajemen risiko, pelatihan dan pelatihan pengguna, dan ketajaman bisnis.

Namun, masih harus dilihat pada kecepatan apa dan bagaimana teknologi ini akan diadopsi oleh guru yang berbeda dengan gaya mengajar yang berbeda. Studi mendalam perlu dilakukan untuk menilai dampak keseluruhan teknologi digital dalam praktik pedagogis yang berbeda. Studi longitudinal pada topik yang sama juga akan menyoroti dampak adopsi tersebut pada keterlibatan siswa, koneksi dan pembelajaran.

Karena keamanan informasi sekarang diakui sebagai area di mana “kesempurnaan tidak cukup baik,” insiden keamanan dapat merusak hari direktur TI, mengungkapkan data pengguna atau kelembagaan rahasia, menghasilkan biaya yang cukup besar terkait dengan menanggapi insiden tersebut, dan mengurangi reputasi dan kepercayaan konsumen institusi. Ketika teknologi digital yang berbeda muncul untuk mendukung pendidikan, pendidik ditugaskan dengan pengenalan dan dampaknya terhadap studi. Tujuan kursus, filsafat pedagogis demografis dan pribadi, dan praktik siswa harus memandu hipotesis semacam itu. Sementara teknologi bukan pengganti pendidik, teknologi dapat melengkapi berbagai bidang pengajaran. Studi yang ketat perlu dilakukan untuk memahami dampak dari penggunaan teknologi digital dalam pendidikan.