Institut Standar Dan Teknologi Nasional

Jurnal ini menyediakan platform akses terbuka untuk publikasi artikel penelitian asli dan menawarkan penyebaran cepat temuan penelitian penting dalam berbagai disiplin ilmu, yang meliputi pengolahan makanan dan teknologi. Dokumen fitur adalah pencarian paling canggih, dengan potensi yang cukup besar untuk dampak tinggi di bidang ini. Dokumen fitur diserahkan atas undangan atau rekomendasi penerbit ilmiah dan tunduk pada peer review sebelum publikasi. Namun, tingkat kesalahan yang tinggi dan kurangnya kapasitas interupsi pemutus sirkuit DC yang tersedia menghambat pengembangan sistem HVV multi-terminal.

Kami berhasil menguji deteksi dini tegangan kehilangan diikuti oleh bypass listrik sebagai metode untuk melindungi kumparan uji terisolasi REBCO, bahkan dengan kepadatan arus teknis di zona kA / mm². Dalam pekerjaan sebelumnya, kami telah menyoroti adanya tegangan transistorik karena distribusi arus histeris dalam bandwidth REBCO, yang dapat membuat deteksi lebih sulit. Kami kemudian mengembangkan model elektromagnetik digital yang mewakili perilaku sementara kumparan REBCO.

technol

Teknologi modern semakin bergantung pada pendidikan dan pelatihan – desainer, pemilik proyek, profesional dan penggunanya sering membutuhkan pelatihan umum dan spesifik yang menuntut. Selain itu, teknologi ini telah menjadi sangat kompleks sehingga seluruh bidang telah berkembang untuk mendukung mereka, termasuk teknik, kedokteran, dan ilmu komputer; dan daerah lain telah menjadi lebih kompleks, seperti konstruksi, transportasi dan arsitektur. Tujuan dari IJTM adalah pengembangan, promosi dan koordinasi ilmu pengetahuan dan praktek manajemen teknologi.

The International Journal of Technology Assessment in Health Care berfungsi sebagai forum untuk berbagai pembuat kebijakan dan profesional kesehatan yang tertarik pada efek ekonomi, sosial, etika, medis dan kesehatan dari teknologi kesehatan. Ini termasuk pengembangan, evaluasi, difusi dan penggunaan teknologi kesehatan, serta pengaruhnya terhadap organisasi dan manajemen sistem kesehatan dan kesehatan masyarakat. Selain artikel umum dan laporan penelitian, artikel tentang laporan penilaian dampak teknis dan bagian tematik secara teratur diterbitkan. Saat ini, cara yang berbeda sedang dipelajari untuk melindungi kumparan REBCO terhadap bagian termal lokal, yang biasa disebut “quench”. Namun, metode perlindungan ini dapat memiliki masalah lain dan terbatas dalam hal dinamika, sehingga tidak praktis untuk aplikasi cepat.

Kami telah merancang dan secara eksperimental memenuhi syarat tekanan vakum diresapi kabel, terisolasi, sebagian transponed, diekstrusi dan berbentuk bantalan, yang untuk pertama kalinya secara bersamaan memenuhi semua persyaratan ini. Aliran kabel VIPER kritis stabil selama ribuan siklus mekanis pada tingkat gaya elektromekanis ekstrim, beberapa siklus termal kriogenik, dan puluhan peristiwa transistor seperti pencegah. Dua detektor pencegah serat optik independen dan terintegrasi melebihi pendekatan deteksi pencegahan standar. Kabel VIPER merupakan langkah penting dalam fase teknologi produksi dan transmisi berikutnya dan dalam kematangan HTS sebagai teknologi. Jurnal ini menggunakan sistem pemantauan editorial untuk kualitas dalam proses peer review. Sistem Pelacakan Editorial adalah sistem online untuk menyimpan, memverifikasi, dan melacak naskah.

Kami juga memverifikasi efek pijar dari keadaan normal dan sifat superkonduktor, termasuk magnet, sifat transportasi, struktur pita, Tc, diagram fase, bidang kritis atas, anisotropi, kepadatan arus kritis, struktur fisi dan kopling superkonduktor. Ulasan ini menyajikan tidak hanya cara terbaik untuk menghasilkan kristal tanpa kelebihan fe, tetapi juga sifat intrinsik dari seks Fe1 + y Te1-x tanpa pengaruh kelebihan fe. Bidang tertutup lebih dari 20 T pada prinsipnya dapat diakses dalam jumlah besar, superkonduktor pada suhu tinggi. Selain itu, sifat statistik dari mekanisme kesalahan berarti bahwa kinerja terbaik (yaitu kotak lebih dari 17 T) tidak dapat dicapai secara andal untuk beban nominal sampel yang diproduksi secara identik. Proses magnetisasi, terutama dalam kasus yang lebih tinggi, sering merusak sampel sehingga mereka tidak dapat menangkap medan tinggi berulang kali setelah magnetisasi berikutnya. Dalam penelitian ini, kami melaporkan penangkapan sekuensial medan magnet ∼ 17 T, pertama 16,8 T pada 26 K, kemudian 17,6 T pada 22,5 K, dalam tumpukan dua komposit superkonduktor massal δ hingga 24 mm, diperkuat olehlentasi stainless steel dan cincin stainless steel yang tahan terhadap stainless steel.