Review Teknologi Gelombang Cahaya

Kontribusi tidak boleh dipublikasikan terlebih dahulu dan tidak boleh dipertimbangkan untuk publikasi di tempat lain. Teknologi sering merupakan konsekuensi dari ilmu pengetahuan dan teknologi, meskipun teknologi, sebagai aktivitas manusia, mendahului kedua bidang. Misalnya, ilmu pengetahuan dapat mempelajari aliran elektron dalam konduktor listrik menggunakan alat dan pengetahuan yang ada. Pengetahuan yang baru ditemukan ini kemudian dapat digunakan oleh para insinyur untuk mengembangkan alat dan mesin baru seperti semikonduktor, komputer, dan bentuk teknologi canggih lainnya.

Dari sudut pandang praktis, pekerjaan ini menunjukkan kemungkinan memiliki deteksi dini yang sangat sensitif dari bagian termal jika ambang batas ditetapkan sesuai dengan drift tegangan yang diharapkan kompatibel dengan kumparan. Minat menggunakan strip penguatan terisolasi dan luka sebagai kumparan pick-up juga disorot. Dengan Tokamak pertama yang dirancang untuk eksploitasi nuklir penuh, sekarang di perakitan akhir, dan penelitian baru yang besar untuk mulai ditugaskan, fusi nuklir menjadi sumber energi potensial untuk masa depan. Bagian penting dari kelangsungan hidup inklusi magnetik untuk fusi adalah teknologi superkonduktor. Pengalaman dan pelajaran yang dipetik dari penerapan teknologi ini untuk ITER dan jT60SA, serta bahan superkonduktor baru dan lebih baik, membuka beberapa jalan menuju reaktor fusi komersial. Tujuan dari peta jalan ini adalah untuk menguraikan, melalui serangkaian artikel pendek, beberapa rute ini dan bahan / teknologi yang dihasilkan dari mereka.

Kami kemudian memeriksa asal topologi MBS dan mendiskusikan mengapa MBS tidak terlihat di setiap pusaran. Kami juga memeriksa dataran tinggi konduktivitas hampir kuantum MBS yang baru-baru ini diamati karena kesetaraan partikel-antipartikelnya. Akhirnya, kami memberikan gambaran tentang pekerjaan eksperimental masa depan di bidang ini, di mana kita dapat mengharapkan langkah-langkah penting berikutnya dalam kepang MBS. Beberapa orang berpikir orang akan menemukan teknologi nanobot dalam 10 tahun ke depan, sementara yang lain berpikir kita berabad-abad lagi dari penemuannya.

technol

Fe1 + y Te1-x Sex oleh karena itu unik untuk studi tentang suhu tinggi dan superkonduktor topologi. Karena seks monocrystalline fe1 + y Te1-x besar dapat dengan mudah ditingkatkan, banyak penelitian telah dilakukan. Namun, sejumlah besar hasil yang dilaporkan kontroversial atau berbeda antara kelompok, termasuk yang berhubungan dengan sifat dasar seperti resistensi, kerentanan, efek aula, struktur fisi, diagram fase, dll.

Tujuan dari High Luminosity Large Hadron Collider Project adalah untuk mencapai luminositas LHC terintegrasi 3000 fb-1, yang mewakili peningkatan tabrakan 10-by-10 dibandingkan dengan akselerator saat ini. Hal ini didasarkan pada teknologi Nb3Sn dan memiliki aperture unik 150 mm dengan gradien bidang 132,6 T m-1. Magnet MQXF saat ini dalam produksi pra-seri bekerja sama antara cerN dan proyek peningkatan akselerator LHC AS. Magnet prototipe pertama berdasarkan kumparan sepanjang 7 m dipasang dan dipra-tensioned pada tahun 2019.

Superkonduktor suhu tinggi berjanji untuk merevolusi aplikasi berkinerja tinggi seperti generator angin, kabel DC, akselerator partikel, dan generator daya fusi. Kabel HTS yang nyaman tidak boleh memburuk di bawah kondisi mekanis, listrik dan termal yang keras. Memiliki koneksi listrik yang sederhana, berkekuatan rendah dan manufaktur; stabilitas termal yang tinggi; dan deteksi cepat dari peristiwa termal quench yang melarikan diri.